Jumat, Februari 08, 2008

Pak, Saya Mau Resign

Satu bulan yang lalu

Heehh *menghela nafas*

"Kalau begini terus, aku mau resign ajalah ..."

Buka laptop, klik Mikocok Office, ketik surat resignation.

Bla .. Bla .. Bla ..
Bla .. Bla .. Bla ...

... Harapan saya, semoga KAP yang-bukan-big-four tetap menjadi yang terbaik. Demikianlah surat ini saya buat, atas segalanya, saya ucapkan terima kasih.

Huhuhuu ... Bullshit. Surat resign asal buat, di tengah rasa suntuk dan kesal teramat sangat.

edited Tapi baru aja nih, kakak aku (kalo di hp kukasi nama tur_satu) ngirim email dengan judul How to Write a Resignation Letter. Nampaknya patut dicoba ...

HOW TO WRITE A RESIGNATION LETTER

Short but formal


More Words


Much Much Formal


Still cann't resign? Try this ...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahahaha... good examples indeed