Jumat, Februari 08, 2008

Ada Auditor Gila

Akhirnya meledak juga, men.


Berbulan-bulan di kota ini, jauh dari semua where-the-fun-is, pusing dengan kerjaan dan rutinitas yang bikin gila ... GILA!

Gimana nggak gila. Setiap hari kerjaan tuh cuma gini:

07:00
Bangun pagi. Biasa dibangunin, kalo gak, terbangun karena jatuh dari tempat tidur

07:10
Mikir sambil menghela nafas paaaaanjaaaaanggg
"Oh, God ... When will this disaster will ever end ..."

07:30
Tersuruk-suruk ke kamar mandi, boker, shower, shampoan, gosok gigi

07:50
Berfikir untuk kembali ke tempat tidur, ngaku-ngaku kalau sedang sakit jadi gak bisa kerja ...
"Maaf ya bang, aku gak bisa ikut ke klien. Mau bobo aja. Tau bobo kan. Itu lo, majalah anak-anak tu. Eh, bukan deh. Bobo itu artinya tidur. Iya, tempat tidurnya manja gitu. Nangis ntar bantalnya kalo aku tinggalin"

08:00
Pakaian rapi, turun ke restaurant buat sarapan di hotel.

08:10
Tralala, trilili. Ngambilin semua makanan enak yang disajiin ala buffet.
Kapan lagi men, sarapan enak+gratis+ditanyain sama waitress, "kopi atau teh, pak?" :)

08:30
Kembali males berangkat kerja, kekenyangan sarapan

09:00
Udah di client. Tapi pikiran masih ngayal ...

09:30
Follow up permintaan data yang dari bulan lalu gak dikasi-kasi ...
"Pak, permintaan data kita kemaren nampaknya belum direspon yah. Tolong segera ya ..."

Kerjain apa yang bisa dikerjain ... Yang gak bisa dikerjain, suruh temen ngerjain. Hehehehhe .... Ngepush temen-temen, atau ngasi tanggapan kalo ada temen-temen yang nanya gitu.

13:00
Makan siang, sambil cerita-cerita

14:00
Kembali kerja. Follow up data lagi, tapi udah pake marah-marah ke client:
"Bosss, cemananya data kita. Udah dari kemaren, gituu lo, gak dikasi-kasi. Tolong dulu lah, agak diatur dikit. Ntar gak siap kerja kita. Ok choy? Ok, sip ... Ntar aku kontek-kontek kamu lagi, oke beybe. Eh, betewe eniwei, ini siapa ya? Ha? Direktur Utama? Ehh, maaf pak. Salah sambung. Lupain aja kalo saya pernah nelfon yah. Lupain ... Dengar sugesti saya, dalam hitungan ketiga kamu akan lupa ucapan saya. Satu, dua, tiga ... Tuuuutttttttt ... Fiuh"

23:00

Masih berkutat dengan analisa dan rekapan yang ntah bagaimana tidak nyambung ke trial balance.
"Hallo pak, saya Christofer, auditor. Mau nanya, ini kenapa listingnya gak nyambung ke neraca yah. Kenapa yah? Oh, barangkali karena beda latar belakang kali pak yah, makanya mereka berdua gak nyambung gitu. Satu wong ndeso, satu wong kota. Iya, bener ... Kasian ya ... Eh, kita bicarain Tukul Arwana apa Neraca, pak?"

01:00
Di tempat tidur, ngorok keras ... Gilaaaaa aku, bah

Cemanalah gak jadi gila aku disini. Dan tercetuslah ide bikin blog gini. Yah karena itu, karena seorang auditor telah berubah menjadi gila ... And this is where the madness begins

1 komentar:

andy mengatakan...

ahahahaha....lucu2,psti pengalaman pribadi nih yaa...