Selasa, Mei 13, 2008

Kebenaran Dibalik 0666

Malas nulis panjang. Tapi taulah kalian ceritanya itu. Yang katanya ada orang lagi ngelmu, nyebarin santet lewat telpon. Hebat nian ... Makin maju aja ilmu santet bangsa kita. Mungkin udah generasi 3G kali ya? Berarti habis ini, santet udah bisa pake Video Call, atau dari WiFi. Hahhaaa ...

Toh urusan ramal meramal pun udah bisa pake sms, kan? Ketik Mama [spasi] Nama Kamu kirim ke blablabla ... Kalo kata si Poltak, tuh dukun ama peramal udah kehabisan klien. Sampe musti iklan sms premium di TV. Halah ..

Kalo tentang telpon 0866 ama 0666 itu, baca linknya ajalah.

Link si Poltak:
http://bangpoltak.com/?p=33

Link si Andos:
http://www.andos.web.id/axis-adalah-setan-pembunuh.htm

Link Blog Hoax: http://hoaxindo.blogspot.com/2008/04/hubungan-axis-dengan-gereja-setan.html

Em, yang lainnya cari di Google.com lah

Tapi teringatnya kemaren yang waktu George W. Bush datang ke Indonesia, santetnya gak mempan juga, toh? Huhuuuu ... No offense untuk semua yang punya ilmu. Jangan santet saya. Saya gak mau perut saya besok ada pakunya ... Apalagi kalo tumbuh buntut dibelakang. Ampun ...

Tapi personally, aku pengen banget Flexi-ku dihubungi sama 0866 atau 0666 ini. Kan katanya nomornya warna merah, kan? Baguslah. Biar layar hitam putihku berubah jadi warna, walo cuma warna merah. Kan keren, ya gak?

Abis itu aku sms dia, bilang, "Woi, tan! Abis merah, yang biru donk. Biar makin lengkap warna HPku ... Minimal 64,000 warna lah!"

Tidak ada komentar: