Selasa, Juni 10, 2008

Mamak2 Gatal, The Lanjutan

Si eMGe, alias Mamak2 Gatal, nelpon lagi. Yang belum kenal, baca postingan sebelumnya lah.


Ha3x. Kali ini, aku gak bisa post isi pembicaraan kami. Karena udah 17thn kali. Bokep! Hahahahaa ... Iseng ku makin parah, dan pembicaraan selama 30 menit itu udah lebih mirip telpon sex daripada "Haloo, Budi-nya ada?".

Yang dibicarakan itu seputar [sensor], termasuk [sensor] [sensor], sampe [sensor] [sensor] .. Tuh kan, gak lulus sensor ...

Tapi waktu endingnya, kusuruh dia jangan telpon aku lagi. Beneran. I had enough. Males ngeladenin telpon2 sex kayak gini.

Teringat waktu masa-masa awal aku terbang di jagat maya, berkelana dengan mIRC, aku juga udah akrab sama model2 pembicaraan sex gitu. Cuma, aku seringnya nyamar jadi cewe. Hihihiiii. ce_sexy -lah, ce_lg_butuh -lah, ntar adaaaa aja yang ngajak gituan. Virtual sex gitu. Hahahaha ...

Ketawa mampus melihat teman-teman sejenis kelamin aku itu menulis yang aneh-aneh, berusaha merangsang si ce_sexy atu ce_lg_butuh. Kiaaaaa ... Emang bisa ya, terangsang via chat gitu? Ladies, please answer me ^_'

Atau saat memasuki zaman Yahoo Messanger, mulai lagi bertualang yang aneh-aneh. Kalo pas ketemu cewe yang "mau", wah, dijamin ueeenak. Streaptease, ato sekedar dikasi lihat dikit-dikit (hihiiii), sampe live sex show, bisa terpampang via webcam di YM. Well, khusus untuk YM ini, walau aku udah mendapatkan YahooID cewe-cewe yang mau gituan, aku gak pernah mencoba meng-add mereka, or such. Tapi ada sih kejadian yang hampir-hampir. Hihiii ...

Waktu itu di Banda Aceh, berbekal koneksi internet free 24/7, aku coba-coba masuk ke channel di YM (baru tau juga aku waktu itu, YM juga punya channel ... hahahaaa), ketemu ama someone bernick fit*******6. Sengaja, dibuat banyak banget bintangnya ya, buat privasi.

Kenal-kenalan, gak lama dia bersedia nampilin webcam-nya. Huraay! Aku yang udah kumat iseng, pun berjuang mensepik kiri sepik kanan, rayu-rayu dengan tujuan membuktikan bahwa "wanita-wanita seperti itu" memang ada (well, i lied. I only wanted to see boobs. huuhuuu)

Dan berikutnya sodara-sodara, mau tau apa yang terjadi?

Saya gagal. Hahahaaaa ... Nampaknya beliau memang bukan "wanita-wanita seperti itu". Aku aja yang udah mupeng kali ya?

Tapi kan sekarang era 3G. Udah bisa video call. Mungkin berikutnya yang akan kita temui adalah striptease ato live sex via 3G kali? Telpon nomor 08-sekian-sekian, nikmati pertunjukan hot dari kami. Bisa jadi, kan? Ato jangan-jangan, udah ada?

Mau dong ...

Tidak ada komentar: