Selasa, Juni 10, 2008

Mamak2 Gatal, Mencari Identitas

Via YM, aku bicara ama seorang kenalan di [sensor] yang bisa bantu aku dapetin identitas si MG. Dari nomor telponnya. Yup. Kalo kita beli nomor baru, kan kita diwajibkan registrasi tuh. Nama, Alamat, No ID, dll. Nah, data ini ternyata tidak "serahasia" itu. Kita bisa dapetin asal punya kenalan yang tepat. Aku malah yakin para pengguna jasa Data Mining udah lama mendapatkan data-data ini.

Aku pun YM dia:

bong : bantuin liatin dunk
kenal_bong : wah, gak bisa Bong
bong : lah?
kenal_bong : iya, CCFnya lagi down
bong : CCF? California Chicken Fried? Saingannya KFC ya?
bong : bisa delivery dunk
kenal_bong : heheee
kenal_bong : CCF tu Customer Care F****.
bong : apaan tuh? Produk perawatan kulit baru yah?
kenal_bong : =))
kenal_bong : itu Skin Care kalee
bong: so?
kenal_bong : yah, semacam sistem gitulah
bong : oooooh

Begonya masih mending. Temen aku lebih parah pun ...

bong: ini serius yah, tadi aku baca majalah The Economist, ada buka lowongan untuk UNDP
temen_bong : itu apa?
temen_bong : tempat les bahasa inggris?
bong : Badan PBB begooook
temen_bong : ooowww kukira...

Udah ah. Ngaco ...

Tidak ada komentar: